| 
IELTS-Vlog
  Writing - Menulis | |||
| 
Unit
  Description | 
Access | 
Gambaran
  Bab | 
Akses | 
| 
Unit 1: This unit discusses kinds of question you will find in IELTS Writing Task 1. You will also learn how to start your writing in task 1 if you find table, bar chart, line graph, flowchart, and pie chart. | 
Bab 1: Bab ini membahas berbagai jenis pertanyaan yang akan Anda temui pada tes Menulis IELTS bagian 1. Anda juga akan mempelajari bagaimana cara memulai tulisan Anda pada bagian 1 seperti tabel, diagram batang, diagram garis, diagram alir dan diagram kue. | ||
| 
Unit 2: In this unit you will have practices on flowchart and bar chart more on Task 1 of the IELTS test. | 
Bab 2: Pada bab ini Anda akan berlatih lebih banyak pada jenis soal diagram alir dan diagram batang pada tes Menulis IELTS bagian 1. | ||
| 
Unit 3: This unit covers exercises on line graph and also flowchart on Task 1 of the IELTS test. | 
Bab 3: Bab ini mencakup latihan pada jenis soal diagram garis dan diagram alir pada tes Menulis IELTS bagian 1. | ||
| 
Unit 4: In this unit will move to Task 2 of the IELTS test. We will learn how to create framework and elaborate ideas. | 
Bab 4: Di sini, kita akan membahas bagian 2 tes Menulis IELTS. Kita akan belajar bagaimana membuat kerangka dan menguraikan ide-ide. | ||
| 
Unit 5: Still discussing about Writing IELTS test Task 2, we will have to deepen your skills in developing framework and ideas. Also we will learn how to compose complex sentences here. | 
Bab 5: Masih membahas tes Menulis IELTS bagian 2, kita akan memperdalam kemampuan Anda dalam emngembangkan kerangka dan ide-ide. Di sini kita juga akan belajar bagaimana membuat kalimat majemuk. | ||
| 
Unit 6: In this new unit we will review on Task 2 of IELTS Writing test. We will learn how to create framework and to develop our ideas into good writing. | 
Bab 5: Pada bab baru ini, kita akan mengulas Bagian 2 tes Menulis IELTS. Kita akan belajar bagaimana membuat kerangka serta mengembangkan ide-ide kita dalam membuat tulisan yang baik. | ||


